Profil Pribadiku

Foto saya
Gorontalo, Gorontalo, Indonesia
Sukses adalah mungkin tapi seberapa besar kemungkinan kita untuk melakukan sebuah proses menuju sukses itu sendiri

Sabtu, 11 Juni 2011

TVIEXPRESS membuat ORANG BIASA menjadi LUAR BIASA (10 Hari Hasilkan 230 Juta)


Semakin banyak kita gagal  semakin dekat dengan kesuksesan
Sesungguhnya ketika ALLAH merencanakan sesuatu yang indah pada kita maka ALLAH akan mengawalinya dengan sesuatu hal yang sulit bagi kita, Dan ketika ALLAH merencanakan sesuatu yang sangat....sangat.....sangat indah maka ALLAH akan mengawalinya dari sesuatu hal pula yang menurut kita tidak mungkin atau imposible”.

Itulah petikan kalimat pertama yang keluar dari mulut seorang “Hariyanto Silama, S.Kom”, dia sedikit berbagi cerita dengan kita karena kebetulan dia adalah seorang perantau yang boleh dibilang berasal dari kota kecil yang tidak jauh dari provinsi (gorontalo.red*) kita ini, sejak dia menginjakkan kaki ditanah gorontalo thn 1997 menurutnya banyak sekali kisah-kisah yang dilaluinya dengan segala derita.......namun perjuangannya tidak terhenti oleh kepedihan yang dirasakannya, namun tekadnya udah bulat bahwa kedatangannya di gorontalo adalah untuk studi  dan itu harus bisa diselesaikannya. Hari pun berganti hari, minggu berganti minggu, bulan berganti bulan tahun pun berganti tahun......tantangan datang sili berganti.....sampai-sampai diakhir penyelesaian studinya kurang lebih 2009 silam, dia sapaan akrabnya yanto  rela makan makanan yang sudah tidak layak konsumsi ( busuk.Red*) hanya untuk bertahan demi suatu perjuangan dan kebahagiaan kedua orang tuanya dan orang-orang yang ia cintai. Dia juga rela disebut sebagai “pembunuh perlahan” hanya karena pinjaman uangnya sebesar Rp 3 juta rupiah pada seseorang yang dikenalnya sudah menjadi sebagai pengganti bapak ibunya ditanah rantau, tapi justru yang di dapat adalah cacian dan makian........tapi semua itu tidak membuat semangatnya surut tapi justru bangkit dengan semangat yang berapi-api. ALLAH PASTI MAHA TAHU, ALLAH PASTI MENYAYANGI HAMBANYA yang selalu ikhlas menerima segala cobaan dan ujian dari-NYA. Karena “Sesungguhnya ketika ALLAH merencanakan sesuatu yang indah pada kita maka ALLAH akan mengawalinya dengan sesuatu yang sulit bagi kita, Dan ketika ALLAH merencanakan sesuatu yang sangat....sangat.....sangat indah maka ALLAH akan mengawalinya dari sesuatu yang menurut kita tidak mungkin atau imposible” .

Di awal bulan Mei 2010 datang seseorang yang boleh dibilang seniornya, temannya, saudaranya, kakaknya karena memang kebetulanya beliau adalah seniornya waktu menimbah ilmu disalah satu Lembaga PNFI ditanah gorontalo Tahun 1998 silam, Bapak Umar Usman,SE,M.Si namanya untuk memperkenalkan peluang bisnis dengan hasil yang didapatkan cukup spektakuler bagi ukuran saya, menurutnya. Menurut beliau bahwa bisnis ini memang benar-benar menjanjikan dan sangat luar biasa karena menawarkan konsep bisnis pariwisata dan travell agent dengan peluang pendapatan Rp 100 juta berulang-ulang ditambah dengan produknya yang bisa kita pakai menginap dihotel atau resort bintang 3-5 selama 6 malam 7 hari dikurang lebih 150 negara secara gratis. Lanjut..! beliau mengatakan bisnis ini mempunyai dua kekuatan yaitu kekuatan investasi dan kekuatan kemitraan kita. Kemudian dibisnis ini juga katanya memberikan peluang kepada semua yang telah bergabung untuk mendapatkan hasil, semua itu hanya persoalan waktu. Namun ketika saya tanya berapa modal awalnya, beliau mengatakan kalau mau posisi aman maka saya harus menyediakan modal sebesar Rp 20 juta 800 ribu rupiah dari modal terkecilnya yang sesungguhnya tidak terlalu besar yaitu sebesar Rp 2 juta 600 ribu rupiah andaikan itu bagi yang punya duit, maka pada saat itu pula saya terhenyak sambil berfikir dimana saya dapatkan uang sebesar itu, buat makan aja nggak punya...tuturnya, seiring dengan waktu berjalan datanglah kemudahan dari beliau bahwa saya akan dia berikan modal awalnya dengan perjanjian modal yang dipinjamkan akan dikembalikan ketika sudah menghasilkan. Setelah berpikir hampir kurang lebih 2 minggu saya memutuskan untuk mengambil tawaran itu maka tepat pada Tanggal 24 Mei 2010 saya resmi bergabung dibisnis TVIEXPRESS dengan support system “GO_ARFATA” TEAM GORONTALO, terasa memang keraguan serta kesanksian dibisnis ini karena setelah bergabung 2 bulan penuh belum ada tanda-tanda penghasilan yang saya dapatkan tapi aneh bagi saya karena teman-teman lain udah pada dapat hasilnya.  Alhamdulillah Tanggal 25 Agustus Bulan kemarin saya baru mengawali mendapatkan hasilnya sebesar Rp 30 juta dan sekarang udah berpenghasilan Rp 200 juta. Khusus TVIEXPRESS “GO_ARFATA” TEAM GORONTALO baru berkiprah digorontalo kurang lebih 4 bulan dengan anggota/member/nasabah + 300 orang udah 30 % dengan penghasilan 100 juta rupiah berulang-ulang dan 65% dengan penghasilan 5 Juta rupiah serta kurang lebih 40 Orang udah miliki mobil baru dari berbagai merk. Dan lebih khusus lagi buat Bang Umar saya ucapkan terima kasih banyak yang sedalam-dalamnya.....peluang yang bang berikan bisa merubah hidup saya. Sekali lagi terima kasih. Semoga allah lebih menambah rezeki abang. Benar-benar luar biasa.....!!!


Info lebih lanjut hubungi Hariyanto Silama,S.Kom(Yanto) 085240516415. 

Tidak ada komentar:

4% PER HARI PENGHASILAN ANDA

HyperCompound - Solid. Professional. Profitable.

MENGHASILKAN DOLLAR 100% TANPA MODAL